Family Gathering Ala Sekolah Islam Athirah Racing Center Makassar

Foto: Ketua Komite Sekolah Islam Athirah Racing Center, Ahmad Kautsar (kaos orange) saat memberikan hadiah kepada pemenang game dalam kegiatan family gathering.

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR ■ Selain untuk rehat dan healing dari kesibukan, family gathering sejatinya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Seperti yang digelar oleh Sekolah Islam Athirah Racing Center yang sukses menggelar family gathering untuk pertama kalinya.

banner 728x250      
 

Family gathering tersebut bertema, “Let’s Do Positive Mind Positive Vibes” yang digelar di Pool Citraland Hertasning Makassar, Sabtu (16/12/2023).

Ketua Komite Sekolah Islam Athirah Racing Center, Ahmad Kautsar mengatakan kegiatan family gathering ini nantinya akan menjadi agenda rutin sekolah yang dilaksanakan setiap tahunnya.

“Selain mempererat silaturahmi antar guru dan orang tua siswa juga tentunya ajang saling mengenal bagi orang tua siswa mulai dari kelas 1 sampai kelas 6,” tuturnya.

Ahmad juga menyampaikan kegiatan ini bukan hanya untuk silaturahmi tapi juga memberikan kesempatan kepada seluruh anak-anak binaan Sekolah Islam Athirah Racing Center agar bisa mengisi liburan dengan kebersamaan bersama teman-temannya.

“Disini ada beberapa rangkaian kegiatan seperti; penampilan masing-masing perwakilan kelas, game untuk anak-anak dan juga bagi orang tua serta guru-guru,” ungkapnya.

Senada, Kepala Sekolah Islam Athirah Racing Center, Dr. Juhri S.s M.Hum, mengatakan pihaknya sangat bersyukur atas antusiasme orang tua siswa dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

“80 persen lebih orang tua siswa hadir dalam acara ini. Bukan hanya kedua orang tua tapi juga ada yang datang sekeluarga,” katanya.

Juhri mengungkapkan kegiatan family gathering ini juga merupakan gagasan yang lahir dari musyawarah orang tua siswa hingga pemilihan lokasinya pun atas keputusan bersama.

Ia berharap agar family gathering ini bisa menciptakan sinergitas bagi sekolah dan orang tua siswa dan komite sekolah.

Sebagai informasi, saat ini jumlah siswa di Sekolah Islam Athirah Racing Center yang memiliki fokus pada hafalan quran berjumlah 104 siswa dari kelas 1 sampai kelas 6.

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan