Ditunjuknya AAS Sebagai Ketua DPW Nasdem Sulbar, Abdul Rahim: Itu Keputusan DPP

  • Bagikan

ENEWSINDONESIA.COM, SULBAR — Usai mundurnya Habsi Wahid sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Barat (Sulbar) kini Partai NasDem menjadi perbincangan hangat dikalangan para Politisi di Provinsi ke 33 itu siapa tokoh yang akan mengisi kekosongan Jabatan Ketua DPW Nasdem Sulbar.

Wakil Koordinator Pemenangan Wilayah (Kompenwil) Partai Nasdem Sulawesi Barat H. Abdul Rahim (ARH) menyampaikan atas nama kader partai Nasdem kami ucapkan selamat kepada Bapak H. Anwar Adnan Saleh (AAS) atas amanah yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Bapak Surya Paloh sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar.

Ditunjuknya AAS sebagai sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar merupakan keputusan dari DPP, pasti dengan berbagai pertimbangan sehingga AAS ditunjuk untuk memimpin Partai Nasdem di Sulbar.

“Ketokohan Pak AAS tentu tak perlu diragukan lagi. Sebagai sosok mantan gubernur Sulbar dua periode yang juga salah satu pejuang pembentukan Provinsi Sulawesi Barat. Kami optimis dan berdo’a semoga partai Nasdem semakin mendapat dukungan dan kepercayaan rakyat untuk menjadi wadah perjuangan bagi kemaslahatan rakyat,” ungkap Abdul Rahim yang juga pejuang pembentukan Provinsi Sulawesi Barat itu.

Tak hanya itu, tokoh muda politisi Sulbar Abdul Rahim yang juga Wakil Ketua DPRD Sulbar dari fraksi partai Nasdem, menyampaikan terimakasih kepada bapak H. Habsi Wahid mantan Bupati Mamuju karena telah mendedikasikan sebagian energi hidupnya mengantar partai Nasdem pada pemilu 2019 lalu dengan capaian yang membanggakan.

“Hari ini, Rabu (14/7/2021) Pukul 14:00 WIB, kami mengajak seluruh kader dan pengurus partai Nasdem tingkat DPD dan juga anggota DPRD Se Sulbar untuk ikut Pres Comference Ketua DPW Partai Nasdem dengan tema ‘Kita Sayang Sulawesi Barat, Nasdem Sayang Kamu’ yang bertempat di Aula Hotel Grand Mutiara Mamuju,” tutupnya. |ADV.

Penulis: Hasbi WaluyoEditor: Admin Enews
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *