banner 728x250

Ditengah Kegelisahan Korban Gempa, Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Sulbar Sambagi Titik Pengungsian

ENEWSINDONESIA.COM — Ditengah Kegelisahan Korban Gempa Bumi di Sulbar, Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Sulbar, Asmadi sambagi titik pengungsian menyalurkan bantuan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem untuk korban gempa di Desa Tampalang, Kecamatan Tappalang, Kabupaten Mamuju.

Asmadi yang juga Koorditor Relawan Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim (ARH) menyisir puluhan titik posko pengunsian dengan memberikan bantuan berupa beras, minyak goreng, Indomie, terpal dan sarung kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

banner 728x250

“Kami bersama teman-teman relawan ARH membawa visi kemanusiaan menyalurkan bantuan dari Nasdem Peduli untuk masyarakat korban gempa bumi,” ungkap Asmadi, Rabu (20/1/2021).

Lebih lanjut tokoh muda Polman itu, sangat prihatin melihat kondisi para pengunsi karena masih banyak masyarakat yang belum tersentuh bantuan, makanya kami menyasar para pengungsi untuk memberikan bantuan kepada mereka meskipun tidak banyak tapi ini bisa membantu mereka.

“Kami hadir untuk mereka, kami juga sangat meraskan apa yang mereka rasakan, duka mereka adalah duka kita semua,” ungkap Asmadi Tenaga Ahli DPRD Sulbar Fraksi Nasdem. | HH/ADV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *