Dinar Candy Buktikan Ucapannya, Turun Kejalan pakai Bikini

Dinar Candy Buktikan Ucapannya, Turun Kejalan pakai Bikini

ENEWSINDONESIA.COM – Setelah menghebohkan publik dan dunia jagad maya beberapa hari yang lalu melalui postingan di akun instagramnya bahwa akan turun kejalan berpakaian bikini jika PPKM dilanjutkan.

Kini artis bandung bertubuh seksi itu kembali menghebohkan publik dengan memposting vidionya turun kejalan berpakaian bikini warna merah muda dengan memakai masker dan kacaa mata hitam. Aksi Vulgar tersebut membuktikan ucapannya beberapa hari yang lalu melalui postingan di instagramnya.

banner 728x250      
 

“Bapak Jokowi yang terhormat, ini PPKM bagamaina? Diperpanjang atau tidak, jangan lama-lama pak saya stress,” tulisnya, dikutip oleh Enewsindonesia.com, Selasa (3/8/2021).

Aksi nekat tersebut dilakukan karena dirinya memprotes terkait kebijakan pemerintah yang memperpanjang PPKM (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) level 4 hingga 9 Agustus 2021.

Melalui akun instagram Dinar candy memposting vidionya yang turun kejalan dengan berbikini warna merah muda sembari membawa papan pengumuman dengan tulisan, “Saya Stress Karena PPKM diperpanjang,”. Tulisnya

Tinggalkan Balasan