banner 728x250
Bola, Sport  

Dikabarkan Gangguan Kecemasan, Courtois Tidak Masuk Dalam Squad ?

Courtois/Madrid mencoba Menghalau sepakan E Dennis/FC Brugge (Foto : instagram @Championsleague)

Enewsindonesia.com – Jelang Jornada Ke – 8 Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid Vs Granada, Gawang Andalan Real Madrid ” Thibaut Courtois ” tidak masuk dalam Skuad Zinedine Zidane.

Dikabarkan sebelumnya bahwa Courtois mengalami gangguan Kecemasan sehingga ia akan di gantikan kompatriot barunya A. Areola mantan Punggawa PSG.

banner 728x250

Pekan kemaren pemain Belgia ini tidak biasanya ditarik keluar oleh arsitek Galaticos di paruh waktu kedua saat berlaga di Champions League dengan Club Brugge yang berakhir dengan Skor Draw.

Sang Arsitek Mengkonfirmasi bahwa Saat itu sang Pemain berada dalam Kondisi yang tidak baik sehingga ia tidak bisa melanjutkan permainan.

Hal ini juga di konfirmasi Melalui Situs resmi Real Madrid yang menyampaikan bahwa ” Saat itu pemain di diagnosa yang berhubungan dengan Ketidakseimbangan Elektrolik akibat dehidrasi dan juga mengalami Gastroentritis sehingga pemain tidak dimungkinkan untuk mengakhiri pertandingan melawan Brugge”, di kutip di laman resmi Madrid

Real Madrid dan Granada akan melangsungkan pertadingan beberapa jam lagi. Kemenangan Real Madrid akan menjaga asah untuk tetap bertengger di klasemen akan tetapi justru sebaliknya kemenangan Granada akan mengkudeta Madrid sebagai Pemuncak klasemen Sementara.

(Sapph3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *