banner 728x250 . banner 728x250

Desa Samaenre, Kecamatan Bengo Salurkan BPNT ke 315 KPM, Sekcam: Utamakan Kualitas

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Desa Samaenre, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menyalurkan BPNT di Dusun Amanrang, Senin (24/5/2021).

Penyaluran BPNT ini dihadiri oleh Sekcam Bengo,  (Idil Adha Andi Passamula), Sekertaris TIKOR (Abu Bakar S.pd) dan beberapa tokoh manyarakat Desa Samaenre.

banner 728x250

Idil Adha Andi Passamula selaku Sekcam Bengo menerangkan bahwa yang harus diperhatikan dalam penyaluran ini adalah kualitas dan kuantitas.

“Bahwa ada dua kriteria yang memenuhi syarat yaitu yang pertama adalah kualitas dan yang ke dua kuantitas,”terang Sekcam Bengo, Idil Adha Andi Passamula.

Senada dengan keterangan Sekcam, Sekertaris TIKOR (Abu Bakar S.pd) juga menekankan tentang masalah kualitas beras dan telur dan tepatnya sasaran penyaluran.

“Yang pertama kita harapkan supaya BPNT ini yang diterima oleh KPM yang harus kita perhatikan adalah kualitas, yang ke dua kuantitas dan yang terakhir tepat waktu,” imbuhnya.

Dalam pantauan media Enewsindonesia.com, sebanyak 315 PKM yang menerima BNPT ini, dan bagi yang berhalangan hadir saat penyaluran, agen akan mengantarkan langsung ke rumah masing-masing. Jurnalis Enewsindonesia.com terjun langsung saat penyaluran di rumah KPM yang tidak sempat hadir.

Foto: Antusias PKM di Lappujangnge, ketika penyaluran BPNT

“Sebanyak 315 KPM yang menerima BNPT ini dan yang tidak sempat hadir akan kami antarkan langsung ke rumah masing-masing,” jelas Arfan Abidin selaku agen Desa Samaenre. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *