Cemburu, Seorang Wanita di Bone Diparangi Suaminya hingga Tewas

Foto: Terduga pelaku Hawise (baju coklat).

ENEWSINDONESIA.COM, BONE ▪︎ Peristiwa pembunuhan mengakibatkan seorang wanita nernama Hj Ida (45) di Dusun Cempa-cempae, Desa Lappo Ase, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) sekira pukul 11.20 Wita, Rabu (31/1/2024).

Kasi Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muchtar mengungkapkan, terduga pelaku merupakan suami korban bernama Hawise (55) tapi pisah ranjang.

 
 

“Korban sedang keluar berjalan kaki mengurus perpindahan anaknya di sekolah SDN 48 Paccing. Namun tiba-tiba terduga pelaku yang sedang berboncengan dengan perempuan lain melihat korban langsung berhenti dan mengambil parang yang ada di motornya,” jelas Iptu Rayendra.

Lebih lanjut Iptu Rayendra memaparkan, setelah pelaku mengambil parang yang terbungkus karung biru di motornya, pelaku langsung mengejar korban.

“Korban pun ketakutan dan melarikan diri, tapi korban tak bisa berlari jauh sehingga pelaku melakukan aksinya dengan memarangi korban,” ungkapnya.

Setelah melakukan aksinya, pelaku pun melarikan diri ke arah Kota Watampone bersama wanita yang diboncengnya.

Adapun motif peritiwa penganiayaan berat ini, tambah Iptu Rayendra, terduga pelaku merasa sakit hati karena korban berselingkuh dengan laki-laki lain.

“Hubungan korban dan terduga pelaku renggang dan pisah ranjang kurang lebih 2 tahun lamanya,” pungkasnya.

Dari keterangan warga setempat, korban telah bersuami lagi hingga mengakibatkan Hawise cemburu.

“Belum cerai cuman keduanya sudah menikah lagi. Hawise ini masih dendam kayaknya sama istrinya,” kata warga tersebut yang meminta identitasnya dirahasiakan kepada Enewsindonesia.com.

Saat ini terduga pelaku diamankan di Mapolres Bone untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

error: waiittt