Camat Sausu Sambut Tim Penilai Hatinya PKK Parimo

Foto: ST. Rahma dan rombongan PKK di sambut oleh Camat Sausu Drs. Jumail dan Kepala Desa Torono Saat Wijaya beserta aparat Desa, Babikamtibmas Brigpol Hariyanto, Babinsa Serda Zaiinal, Ketua TP PKK Kecamatan Sausu Ny Gianti, Ketua TP PKK Desa Torono Puji Rahayu di pendopo Desa Torono, Jum'at (13/11/2022).

ENEWSINDONESIA.COM, PARIMO – Dalam rangka penilaian lomba hatinya PKK Tingkat Kabupaten Parigi Moutong, tim penilai yang dipimpin oleh ST. Rahma dan rombongan PKK di sambut oleh Camat Sausu Drs. Jumail dan Kepala Desa Torono Saat Wijaya beserta aparat Desa, Babikamtibmas Brigpol Hariyanto, Babinsa Serda Zaiinal, Ketua TP PKK Kecamatan Sausu Ny Gianti, Ketua TP PKK Desa Torono Puji Rahayu di pendopo Desa Torono, Jum’at (13/11/2022).

Dalam sambutannya, Camat Sausu mengatakan bahwa kegiatan pada hari ini jangan hanya dijadikan penilaian tapi dibarengi dengan pembinaan.

banner 728x250      
 

“Untuk itu dukungan dari tim PKK kabupaten berupa masukan kepada pengurus PKK desa,sehingga apa yang disebut hatinya PKK dapat terealisasi,” jelas Jumail.

Jumail pun berharap tim penilai lomba hatinya PKK tingkat Kabupaten Parigi Moutong dapat memberikan penilaian yang terbaik sehingga mampu memotivasi TP PKK Desa terus berkembang dan berbenah diri demi mensejahterakan masyarakat.

Sementara itu ketua rombongan tim penilai SR. Ramlah dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam hatinya PKK ada tanaman yang harus ditanam di pekarangan.

“Hatinya PKK itu adalah halaman asri, teratur, indah, dan Nyaman. Dalam penilaian itu ada warung hidup, penilaiannya bukan dari luasnya pekarangan tapi banyaknya jenis tanaman yang ditanam,” ucapnya. (Ary Syafrul)

Editor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan