banner 728x250
Mamuju  

Bupati Mamuju Lantik 12 Pejabat Kepala Desa, Ini Nama-namanya

ENEWSINDONESIA.COM, MAMUJU — Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi melantik dan mengambil sumpah janji jabatan dua belas Penjabat Kepala Desa, yang bertempat di gedung rumah jabatan Bupati Mamuju, Sapota, Kamis (10/6/2021).

Dalam sambutannya, Sutinah Suhardi menyampaikan selamat kepada 12 Pejabat Kepala Desa yang baru saja dilantik, semoga kepercayaan yang telah diberikan dapat dijalankan dengan sepenuhnya dan penuh tanggung jawab sehingga dinamisasi pembagunan di wilayah desa masing-masing dapat terus ditingkatkan.

banner 728x250
Photo : Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi

“Saya percaya kepada pejabat yang baru saja diambil sumpahnya, adalah orang-orang yang terpilih dan akan mempu menjawab ekspektasi masyarakat yang mengharapkan hadirnya birokrasi yang melayani dan mampu menjadi jembatan dan semua pemangku kepentingan di desa yang akan dipimpin,” ungkapnya.

Para Pejabat Kepala Desa sejatinya adalah ujung tombak pemerintahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, jadi kalau kepala desanya bagus tentu bupatinya juga mendapat nilai yang bagus di masyarakat.

“Tugas Kepala Desa yang paling prinsip adalah menjalankan pemerintahan desa di masa transisi, menuju pemilihan Kepala Desa defenitif, selain itu Ia juga akan menjadi katalisator yang bertugas mempercepat progres pembangunan melalui sinergi yang dibangun dengan pemerintah Kabupaten Mamuju, utamanya dalam menyalaraskan visi-misi Mamuju Keren yang harus terkoneksi disetiap perencanaan dan aktualisasi pembagunan di desa,” ungkapnya.

Photo: 12 Pejabat Kepala Desa yang di Lantik.

Adapun nama-nama 12 Pejabat Kepala Desa yaitu:

  1. Kades Tampalang Selvi Febriana,
  2. Kades Malino Saparuddin
  3. Kades Tadui Muh. Lubis,
  4. Kades Keang Basol,
  5. Kades Bambu Muhammad Anas,
  6. Kades Lumika, Adnandi Yulius Bunga,
  7. Kades Sukadamai Mukri,
  8. Kades Salukayu Muh. Amin,
  9. Kades Bunde Mulyadi,
  10. Kades Tarailu Hasanuddin,
  11. Kades Bonehau Alexander Pattola,
  12. Kades Bala-balakang Safiuddin Yusuf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *