banner 728x250

BLiSPI Gelar Rapat Persiapan Liga Pelajar Sulteng

ENEWSINDONESIA.COM, SULTENG – Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Kabupaten Parigi Moutong menggelar rapat persiapan kegiatan Turnamen Liga Pelajar untuk usia 12 dan 14 Tahun pada hari Kamis 01 April 2021 di Cafe Menori Sausu, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dalam rapat tersebut, BLiSPI Parimo akan melakukan kegiatan dengan Tema “Dengan Sepak Bola Kita Tingkatkan Imun Tubuh”.

banner 728x250

Adapun kegiatan-kegiatan yang akan di gelar tanggal 6-11 April 2021 yaitu, Liga Sepak Bola Pelajar U 12 dan U 14 yang diikuti oleh Academi/Club/SSB di Provinsi Sulawesi Tengah.

Ketua Panitia, Ari Syafrul (Daeng Arik) mengajak seluruh panitia untuk bekerja maksimal guna menyukseskan kegiatan.

“Kegiatan ini adalah tantangan buat kita karena merupakan kesempatan untuk menghelat pegelaran liga pelajar skala Provinsi,” ujar Daeng Arik.

“jumlah tim yang sudah memberikan klarifikasi sampai dengan malam hari ini sebanyak 17 Team, ini masih kita tunggu hingga besok malam Pukul 00.00 Wita besok malam,” tambah daeng Arik.

Tentang susunan panitia, Daeng menjelaskan banyak Organisasi Pemuda yang masuk dalam jajaran panitia diantaranya: Sanggar Seni Sinestesia, Kelompok Pencinta Alam Waja Tuladenggi Indonesia, Ikatan Pencak Silat, Osis MAN Sausu dan Osis SMU Sausu ikut andil dan mengambil kesempatan untuk menjadi panitia.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pemilik Cafe Menori Sausu, Bapak Edi Purwanto yang sudah memberikan fasilitas kepada panitia, juga seluruh peserta rapat yang sampai saat ini tetap konsisten dan semangat untuk kesuksesan kegiatan ini,” pungkasnya.

Penulis: Arik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *