Bingkai Kebersamaan Melalui Reuni Akbar

Enewsindonesia.com, Makassar : Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Angkatan Perawat (Akper) Mappa Odang Makassar bakal menggelar silaturrahmi alumni.

Giat itu akan dilaksanakan di Hotel Swiss Belinn Panakkukang, Kota Makassar, Kamis 14 November 2019. Bekerjasama dengan RS Bhayangkara Makassar Dan Biddokkes Polda Sulsel.

   
 

Silaturahmi akan dihadiri para alumni angkatan I hingga IX. Sekaligus dimeriahkan live musik, stand up comedy, dan masih banyak lagi.

Ketua Panitia, Imam Johari meminta partisipasi seluruh angkatan guna menyukseskan acara tersebut. Menurutnya, kehadiran para alumni akan memberi warna dan saling mengingat kebersamaan serta mengurai cerita masa selama menempuh pendidikan di Akper Mappa Odang Makassar.

“Ini ajang menjalin silaturahmi sesama alumni dan civitas akademik Akper Mappa Oddang Makassar guna memperkukuh serta memperkuat kekompakan antar para alumni,” kata Imam Johari, Jumat 8 November 2019.

Apalagi, kata Imam Johari, kehadiran para alumni bisa memberikan ruang bagi alumni untuk berbagi pengalaman dalam melaksanakan tugas di masing-masing daerah.

“Kedatangan para alumni sangat di harapkan untuk bisa sharing pengalaman selama meninggalkan kampus dan berbagi pengalaman bagi yang melaksanakan tugas pengabdian di tempat tugas,” tandasnya.

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan