banner 728x250 . banner 728x250

Berkunjung Ke Kantor Fraksi Nasdem DKI Jakarta, Abdul Rahim Berikan Kain Sutera Mandar Sebagai Cinderamata

Photo: Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim Saat Memberikan Cindera Mata Kain Sutera Mandar Kepada Wibi Andrino Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta

ENEWSINDONESIA.COM, JAKARTA — Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim berkunjung dan bersilaturahmi dengan Ketua Fraksi Partai Nasdem, Wibi Andrino di Kantor Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta dan memberikan cendramata kain sutera asli Mandar dan Plakat DPRD Sulbar,  Rabu (16/6/2021).

Dalam kesempatan itu, Abdul Rahim menyampaikan kain sutera ini hasil kerajinan tangan atau hasil tenunan orang Sulbar, agar kiranya ini bisa digunakan minimal untuk dijadikan sebagai baju yang dapat di gunakan pada waktu-waktu tertentu.

banner 728x250
Photo: Abdul Rahim Saat Memberikan Cindera Mata Palakat DPRD Sulbar

“Saya sebagai orang Mandar, merasa bangga dan terhormat jika nantinya, kita bisa melihat Ketua Fraksi Nasdem Wibi Andrino politisi muda yang dimiliki Nasdem, memakai sutera mandar ini dalam bentuk baju,” ungkapnya.

Sementara itu, Wibi yang juga sekretaris DPW Partai Nasdem DKI Jakarta menyampaikan terimakasih atas cinderamata kain sutera mandar yang telah diberikan. Fraksi Nasdem terbuka lebar untuk memajukan produk lokal, Kain sutera ini merupakan suatu kebudayaan Indonesia dan juga Sulawesi Barat semoga kebudayaan seperti ini bisa kita terus majukan.

“Tentunya kain sutera Mandar ini akan saya gunakan. Ini merupakan suatu kebanggaan untuk kami khususnya bagi warga DKI Jakarta, karena telah diberikan cindera mata dari Sulbar sebagus ini,” ujar Politisi Muda itu. (*) ADV.

Penulis: HASBI WALUYOEditor: ADMIN ENEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *