Bawaslu Majene Siap Terima Laporan Pelanggaran Pemilu: Mari Berkerjasama

Foto: Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Majene. (Dok: Aldo)

ENEWSINDONESIA.COM, MAJENE – Badan Pengawasan Pemilihan Umum Kabupaten Majene, Sulawesi Barat menggelar rapat konsolidasi tahapan Pemilu serentak 2024 di salah satu aula hotel di Kabupaten Majene, Selasa (22/11/2022).

Ketua Bawaslu Sufyan Ali berharap kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Majene untuk bersama – sama melakukan pengawasan di Pemilu serentak 2024 mendatang.

 
 

“Kami sudah berulang kali sampaikan di setiap rapat ataupun pertemuan bahwa di dalam pengawasan pemilu itu tidak hanya menjadi tugas kami, namun ini tugas kita semua walaupun ini adalah pekerjaan kami, tetapi tanpa bantuan dan informasi, kami susah untuk bekerja sendiri,” tuturnya.

Dia melanjutkan, jika ingin Pemilu bersih dan jujur tanpa ada kecurangan dan pelanggaran yang ditetapkan dalam aturan, masyarakat dan Bawaslu harus bekerja bersama.

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa di kantor Bawaslu Kabupaten Majene siap menerima laporan dan sudah disiapkan tempat untuk melapor.

“Bawaslu Majene kapan saja siap menerima laporan jika pelaksanaan Pemilu yang akan diselenggarakan insya Allah tahun 2024 terjadi kecurangan dan pelanggaran dengan aturan yang telah ditetapkan,” tegasnya.

Pantauan Enewsindonesia.com, nampak hadir beberapa Panwas dari berbagai kecamatan se- Kabupaten Majene dan wartawan dari beberapa media yang ikut sebagai peserta dalam rapat tersebut.

Jurnalis: Arfan Renaldi

Editor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan

error: waiittt