banner 728x250 . banner 728x250
Bone  

Babinkamtibmas Polsek Lapri Mengadakan Aksi Donor Darah Jilid II

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Babinkamtibmas Polsek Lapri, Kabupaten Bone, menggelar aksi donor darah di Aula Pertemuan Kantor Desa Liliriattang, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu, (23/12/2020).

Aksi donor darah ini dipelopori oleh Babinkamtibmas Polsek Lapri Polres Bone, Brigpol Riswandy. Aksi tersebut dilakukan untuk memenuhi pasokan darah bagi yang membutuhkan di masa pandemi COVID-19.

banner 728x250

Aksi ini merupakan aksi jilid 2, yang mana sebelumnya telah di laksanakan pada tanggal 21/6/2020. Brigpol Riswandi menerangkan bahwa aksi donor darah ini giat di lakukan setiap 6 bulan sekali.

“Ini merupakan donor darah jilid 2, setelah sebelumnya kami adakan pada bulan juni yang lalu, dan aksi ini kami laksanakan setiap 6 bulan sekali,” terangnya.

Sebanyak 31 kantong darah yang terkumpul dalam aksi donor darah jilid 2 tersebut.

Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini. Ada 31 kantong darah yang terkumpul hari ini, dan pencapaian itu harus kita syukuri. Setetes darah kita sangat membantu bagi orang yang membutuhkan, teutama dimasa pandemi ini,” lanjut Brigpol Riswandy kepada Enewsindonesia.com via whatsapp.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari Kapolsek Lappariaja, Polres Bone, AKP Ahmad Ja’far, S.sos. Beliau turut hadir dalam kegiatan ini.

“Jadi kami berharap kegiatan ini bisa jadi contoh untuk Babibkamtibmas yang lain,” tegasnya.

Warga setempat sangat berterimakasih kepada pihak penyelenggara, dalam hal ini, Babinkamtibmas Polsek Lapri. Hal ini di sampaikan oleh Kepala Desa Liliriattang, H. Firdaus Makis kepada Enewsindonesia.com.

“Semoga dengan adanya kegiatan yang rutin diadakan ini, dapat mengedukasi masyarakat kami tentang pentingnya berdonor darah, baik untuk diri sendiri, dan terutama bagi mereka yang membutuhkan,” ungkapnya.

Insyallah, warga Desa Liliriattang beserta saya pribadi selaku Kepala Desa berharap agar Program ini terus berlanjut,” tutup Kepala Desa Liliriattang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *