Aplikasi Medsos Baru Bernama Threads Diserbu Netizen

Foto: tangkapan layar tahapan mendonlowd aplikasi Threads di Play Store.

ENEWSINDONESIA.COM – Aplikasi media sosial Threads resmi diluncurkan oleh Meta pada Kamis (6/7/2023). Aplikasi yang mirip dengan Twitter itu langsung diserbu pengguna baru.

CEO Meta, Mark Zuckerberg di akun Threads miliknya mengaku Threads meraup 2 juta pengguna baru dalam dua jam pertamanya pasca-dirilis.

 
 

“Threads baru saja melewati 2 juta pendaftaran dalam dua jam pertama,” tulis Mark dalam akun Threadsnya.

Jumlah pengguna Threads terus bertambah seiring berjalannya waktu. Zuckerberg mengaku ada 10 juta pengguna yang membuat akun baru ketika Threads baru berusia tujuh jam.

Threads saat ini sudah tersedia di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Aplikasinya bisa di-download di Apple App Store untuk pemilik iPhone dan Google Play Store untuk pengguna Android.

Tangkapan layar tahapan mendonlowd aplikasi Treads

Threads merupakan aplikasi Instagram tapi berbasis teks, dengan tampilan mirip dengan kompetitor Twitter. Zuckerberg menyebut Threads sebagai ruang publik yang terbuka dan ramah untuk percakapan.

Tangkapan layar tahapan mendonlowd Threads.

Pengguna tidak perlu bikin akun baru, cukup mendaftar dengan akun Instagram yang sudah dimiliki sebelumnya untuk dapat menjelajahi Threads. Pengguna juga bisa membawa follower-nya di Instagram ke aplikasi Threads.

“Orang yang telah mencobanya sejauh ini, reaksinya sangat hebat, dan saya menantikan perjalanan yang menyenangkan ke depan untuk mengubahnya menjadi komunitas besar dan ramah yang menurut saya ingin kita semua lihat di dunia,” tambahnya. (Am)

error: waiittt