banner 728x250

Anwar Hafid “Jaring Asmara” di Kota Palu

ENEWSINDONESIA.COM, PALU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Demokrat Drs.H.Anwar Hafid, M.Si didampingi ketua AH Foundation Ikbal Andi Magga, melakukan Reses serap Aspirasi dan Temu Konstituen masa persidangan III Tahun Sidang 2020-2021 Dapil Sulawesi Tengah, Kamis (25/02/2021), di Warkop Kapeo Palu.

Dalam awal Sambutannya beliau mengucapkan turut berbelasungkawa atas musibah longsornya tambang di Buranga, Ampibabo di Kabupaten Parigi Moutong yang menelan korban jiwa.

banner 728x250

Dalam kesempatan ini pula Anwar Hafid mengupas tentang isu-isu nasional diantaranya Pemekaran Daerah, RUU Pemilu dan lain lain.

Antusiasme undangan peserta Reses nampak dari banyaknya aspirasi-aspirasi yang mereka sampaikan, diantaranya: pemekaran wilayah Donggala dan Parigi Moutong serta keluhan- keluhan tentang pembelajaran kepada siswa secara online yang dinilai kurang optimal

“Saya ucapkan terima kasih kepada para peserta yang hadir, Insya Allah semua yang menjadi usulan dan aspirasi yang kami dapat hari ini akan kami bahas di tingkat Dewan,” tutupnya.

Dari pengamatan Media ini selain dihadiri oleh warga kota Palu juga dihadiri utusan dari Kabupaten Donggala dan Parigi Moutong dari Kecamatan Moutong,Torue, dan Sausu yang mengharapkan kepada Bapak Anwar Hafid jika kiranya Moratorium Pemekaran Daerah sudah dicabut, Donggala dan Parigi Moutong bisa pemekaran juga. (Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *