banner 728x250

Andi Aan Bekerjasama NU dan LDNU Akan Menggelar Lomba Da’wah 9 Mei 2021

BULUKUMBA, ENEWSINDONESIA.COM – Komunitas Anwar Purnomo Center (APC) menggelar lomba ceramah agama yang akan diikut oleh setiap perwakilan pesantren di seluruh Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 9 Mei 2021 secara daring melalui live Facebook dan live You Tube.

banner 728x250

Ketua APC, Andi Muhammad Anwar Purnomo menjelaskan tujuannya untuk tetap mengedepankan dakwah dan syiar islam di masa pandemi dan membuat santri di Pesantren semakin percaya diri dan semangat di masa pembelajaran daring.

“Pendidikan pesantren memang harus mendapatkan perhatian khusus terutama di tengah pandemi beranjak dari hal yang baik. sengaja kami bekerjasama dengan lembaga PCNU Bulukumba dan Lembaga Da’wah Nahdathul Ulama bulukumba,” jelas putra mantan Bupati Bulukumba tersebut.

Senada dengan ketua panitia, Andi Raul menyampaikan kegiatan ini akan dibuka untuk semua pesantren di Bulukumba. kali ini kami mengangkat tema “Ramadhan Penuh Berkah”, meningkatkan syiar Islam di masa pandemi melalui lomba da’wah Santri bulukumba,” kata Raul, Kamis (6/5/2021).

Adapun juri dari kegiatan ini adalah Dr.H.Abdul hakim Bohari. M.Pd (ketua PCNU Bulukumba), Andi Soraya Widyasari S.Ip.,MA (Anggota DPRD Kab.Bulukumba – Fraksi PKB), Andi Armayadi M.Pd (ketua LDNU Bulukumba.

Salah satu yang spesial dalam kegiatan ini adalah akan hadir juga secara daring Tiara Taradipa salah satu artis Ibu kota yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Bulukumba.

Penulis: Kambel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *