Bola  

Andalan Danyon Tindiz Tumbang: Feeling Saya Argentina Pemenang Piala Dunia

Foto: Kompol Nur Ichsan (Danyon C Pelopor Polda Sulsel)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Memasuki babak semi final Piala Dunia Qatar 2022, tersisa empat Timnas yang akan saling adu ketangkasan.

Babak perempatfinal Piala Dunia 2022 telah tuntas pada Sabtu (10/12/2022) malam waktu setempat atau Minggu (11/12/2022) dini hari WIB. Keempat tim yang lolos ke semifinal adalah Kroasia, Argentina, Maroko, dan Prancis.

 
 

Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan yang mengandalakan Portugal harus bersabar atas kekalahan saat berlaga melawan Maroko.

“Saya memang andalkan Portugal, tapi saat akan bertanding melawan Maroko, feeling saya, andalan saya akan kalah. Walaupun saya kecewa, tapi filing saya benar,” ungkapnya, Ahad (11/12/2022).

Namun, kali ini Nur Ichsan yang dikenal dengan julukan Danyon Tindizzz ini memprediksi Timnas Argentina sebagai pemenang Piala Dunia.

“Lagi-lagi feeling saya yang berbicara. Argentina akan jadi pemenang Piala Dunia,” sebutnya.

Hal itu didasari dari segi komposisi pemain dan sepak terjang Timnas Argentina.

Diketahui, skuad resmi Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 diperkuat oleh sang kapten sekaligus top skor, Lionel Messi.

Selain itu, pelatih Lionel Scaloni juga memanggil daftar pemain bintang lain seperti Rodrigo De Paul, Paulo Dybala, Emi Martinez, hingga Lisandro Martinez.

Argentina adalah salah satu favorit pemenang Piala Dunia 2022. Mereka tidak punya kendala dalam pemilihan pemain.

Ini berbeda dengan negara besar lain yang harus kehilangan beberapa pemain andalannya karena cedera atau sedang tidak dalam performa terbaik.

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022

• Rabu, 14 Desember 2022
Argentina vs Kroasia, Lusail Iconic Stadium, Lusail (02:00 dini hari WIB);

• Kamis, 15 Desember 2022
Prancis vs Maroko, Stadion Al Bayt, Al Khor (02:00 dini hari WIB). ***

Tinggalkan Balasan

error: waiittt