banner 728x250 . banner 728x250

Anak Petani, Namanya Masuk Bursa Menpan-RB

Lukman Said, Masuk Bursa Menpan-RB (Photo : Lukman Said/Fb)

Enewsindonesia.com,- Lukman Said seorang anak petani kelahiran asal Majene Provinsi Sulawesi Barat. Di isukan namanya masuk dalam bursa calon Menpan-RB persiapan kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin jika terpilih pada penetapan KPU RI.

Lukman Said adalah anak dari pasangan Alm. M Said dan ibu Hj. Najamiah, ia adalah seorang anak petani yang ada di sebuah desa lumayan cukup padat penduduknya yaitu di desa onang utara atau biasa disebut orang sumakuyu.

banner 728x250

Soal karir beliau kita sudah tidak ragukan lagi, jabatan yang ia duduki saat ini adalah ketua DPRD Kab. Pasangkayu periode (2014-2019) sampai sekarang, Ketua Umum Adkasi Se-Indonesia (sampai sekarang), dan juga Mantan Aktivis Universitas Tadulako Palu.

“Dirinya menyampaikan bahwa kita serahkan saja kepada bapak Presiden setelah pelantikan. Ini masih prematur dan itu adalah hak prerogatif Jokowi kalau dikirimi surat tidak ada yang tidak mungkin”, katanya melalui facebooknya kepada wartawan enewsindonesia.com (08/05/19).

Menteri adalah hak prerogatif persiden, dan jika nama saya muncul tentu selaku kader PDIP harus selalu siap apalagi saya dengan pak Jokowi sudah lama kenal baik, setelah saya menjadi ketua umum ADKASI di setiap acara selalu saya undang dan beliau selalu hadir begitupun sebaliknya ketika ada agenda di istana selalu saya dapat undangan dari beliau jadi kepemimpinan dan karakter beliau saya tahu”, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *