banner 728x250

Aktivis Sosial ini Sebut Bung AJ Paling Layak Pimpin KNPI Gowa

ENEWSINDONESIA.COM, GOWA – Dukungan kepada bakala calon Ketua KNPI Gowa, Amiruddin Djabbar (AJ) semakin tidak terbendung pada perebutan kursi kepemipinan di DPD KNPI Gowa Periode 2021-2024 yang akan dihelat melalui Musyawarah Daerah (Musda) yang direncanakan akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Terbaru, dukungan datang dari aktivis sosial,  Yerri, SH. Bung AJ sapaan akrab Amiruddin Djabbar, dinilainya yang paling layak untuk memimpin KNPI Gowa, karena kemampuan mewadahi dan mengayomi semua golongan pemuda yang ada di Kabupaten Gowa.

banner 728x250

“Perubahan mindset pemuda perlu dilakukan di masa sekarang ini. Para pemuda harus menjadi generasi produktif yang mampu berbuat dan menghasilkan sesuatu untuk masyarakat sekitar mereka. Pemuda juga harus mengurangi diskusi dan lebih memperbanyak aksi nyata di tengah masyarakat. Diskusi tanpa eksekusi hanya akan menjadi sebatas ilusi,” ucap Yerri, SH, Kamis (18/2/2021).

Aktivis sosial yang merupakan Ketua Umum Salapang Community ini mengaku dukungan secara personal diberikan karena telah mengetahui dengan baik kemampuan Bung AJ berdasarkan rekam jejaknya selama ini, baik dalam hal pengalaman berorganisasi maupun pemberdayaan pemuda di usia produktif.

“Bung AJ bukan orang baru bagi saya, kami sudah saling mengenal sejak bangku sekolah hingga saat ini. Kapasitas dan kapabilitasnya untuk memimpin generasi muda tak perlu diragukan lagi. Lewat tangan dinginnya, Pemuda HKTI dan Komunitas Pembudidaya Lele sebagai wadah pemuda yang produktif mampu terbentuk di Kabupaten Gowa. Tidak ada sedikit keraguan pun untuk itu,” tutupnya.

Adapun berdasarkan hasil rapat Stering Comitee SC Musda KNPI Gowa, Minggu, 14 Februari 2021 telah menetapkan empat bakal calon yang dinyatakan lolos sebagai calon kandidat Ketua KNPI Gowa Periode 2021-2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *