banner 728x250
Kampus  

Akper Mappaoudang Makassar Berangkatkan Mahasiswa PKL ke Kabupaten Polewali Mandar

ENEWSINDONESIA.COM, Makassar – Akper Mappaoudang Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), melaksanakan upacara sekaligus pelepasan mahasiswa PKL, Jum’at (12/3/2021), di Aula Kampus Akper Mappaoudang Makassar.

Rencananya para Mahasiswa PKL akan di tempatkan di Sulawesi Barat, tepatnya di Desa Sugiwaras dan Campurjo Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barar (Sulbar).

banner 728x250

Pelepasan tersebut dihadiri langsung oleh Waka Rs. Bhayangkara Makassar AKBP dr.Marthinus Ginting Sp.P, mewakili ketua Yayasan Brata Utama Bhayangkara Makassar.

Dalam sambutannya, Waka Rumah Sakit menyampaikan, selama dalam pelaksanaan PKL saya minta agar mampu menjaga nama baik Almamater Akper Mappaoudang, sopan dalam berprilaku, santun dalam berkomunikasi, jaga profesionalisme, serta setiap aktivitas berorientasi pada protokoler Covid 19, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Alhamdulillah pelaksanaan PKL tahun ini diikuti sebanyak tujuh puluh tiga (73) mahasiswa yang dibagi dalam 7 posko,” beber Marthinus Ginting.

Rencananya mahasiswa PKL tersebut juga akan rutin untuk melakukan kegiatan sosial seperti Sunnatan massal dan simulasi penanganan bencana bekerja sama dengan dinas BPBD kab Polman,” pungkasnya.

Reporter: Kambel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *