AIA Salurkan Program Aspirasi Senilai 2,5 M di Pon-pes Al junaidiyah Biru

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Wakil Ketua Komisi V DPR RI sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras menyalurkan aspirasi dalam program aspirasi Komisi V DPR RI tentang Pembangunan Rusunawa Pesantren.

Dalam program ini, AIA menggelontorkan dana senilai Rp 2,5 M sebagaimana dalam program yaitu pembangunan Rusunawa Santri Pondok Pesantren dan kali ini diperuntukkan untuk Pondok Pesantren Al-Junaidiyah, Biru, Bone, Sulawesi-selatan.

banner 728x250      
 

Tim Roemah Djoeang Bone memantau langsung proses pembangunan rusunawa tersebut, Kamis (17/6/2021).

Terlihat Andi Ashar dan Tim memantau pembangunan Rusunawa di Ponpes Al Junaidiyah biru

Ketua Roemah Djoeang Kabupaten Bone, Andi Ashar mengatakan bahwa rusunawa ini masih dalam tahap pembangunan.

“Alhamdulillah, setelah kami pantau langsung di lapangan, pembangunan berjalan lancar. Sebagaimana kita ketahui bahwa rumah susun pada pondok pesantren sebagai fasilitas penunjang dalam bentuk sarana tempat tinggal bagi para santri yang sedang menimba ilmu pengetahuan dan tak lepas dari peran Wakil Ketua Komisi V DPR RI (Andi Iwan Darmawan Aras) sehingga aspirasi senilai 2,5 m tersebut tersalur ke Ponpes tertua di Bone ini,” ujar Andi Ashar.

Sementara itu, tenaga ahli DPR RI, Ahmad Zainuddin, SE menerangkan bahwa penyaluran aspirasi ini masih akan diadakan di pesantren-pesantren lain terutama di Kabupaten Bone.

“Untuk berikutnya program dari Komisi V DPR RI ini akan disalurkan ke pesantren-pesantren, terutama di Kabupaten Bone ini. Semoga ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua aamiinn,” harapnya.

Diketahui, Andi Iwan Darmawan Aras yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua Komisi V DPR RI terus memperjuangkan kemajuan pembangunan yang ada di Sulawesi-selatan. (*)

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan