banner 728x250 . banner 728x250

Abdul Rahim Salurkan Ribuan Masker Di Polman Bantuan Dari DPP Partai Nasdem

Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim Saat menyalurkan Bantuan APD Dari DPP Partai Nasdem Ke Masyarakat Polman | enewsindonesia.com

Enewsindonesia.com, Polman – Wakil ketua DPRD Provinsi Sulbar H. Abdul Rahim yang juga merupakan kader Nasdem Sulbar menyalurkan bantuan APD berupa masker bantuan dari Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh sebanyak 5.000 masker di Polman, Senin (18/05/2020).

Bantuan masker dari DPP Partai NasDem melalui Waketum Bapak Ahmad Ali adalah sebagai wujud nyata keperihatinan mendalam atas situasi Pandemi Covid-19 yang  masih meningkat di beberapa daerah, termasuk di Provinsi Sulawesi Barat.

banner 728x250

Partai NasDem mengambil peran nyata, turun membagi APD di seluruh Indonesia termasuk Provinsi ke-33 ini berupa 5000 Masker, sebagai wujud kepedulian dan keperihatinan mendalam selaku anak bangsa guna membantu meringankan beban tanggungjawab Pemerintah, berharap bisa memutus penyebaran Virus Corona-19, dan suasana kehidupan sosial-ekonomi masyarakat kita segera pulih dan berjakan seperti sediakala.

Partai NasDem sangat merasakan duka mendalam atas kondisi yang terjadi selama kurang lebih 4 bulan terkahir.
Oleh karenanya, di tengah keterpurukan ini, Ketua Umum menginstruksikan seluruh kader Partai NasDem di seluruh Indonesia agar bisa mengambil peran dan tanggungjawab sosial sekecil apapun itu, hadir menyapa bahkan mengurangi beban hidup masyarakat yang teramat berat.

“Meskipun ini sifatnya ringan, tetapi insya Allah, atas niat yang ikhlas untuk membantu meringankan beban masyarakat, akan tercatat sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT,” ujar Abdul Rahim

“Alhamdulillah, bantuan tersebut telah disalurkan oleh jajaran Pengurus dan Kader NasDem kepada masyarakat Polewali Mandar, yang didahului dengan penyerahan secara simbolis sebanyak 700 lembar kepada Bupati Polman H Andi Ibrahim Masdar.

Selanjutnya kepada para petugas medis sebagai garda terdepan yang ada di RS. Daerah, sejumlah Puskesmas, Pustu, Kantor Kecamatan, Desa, para pedagang Pasar, penjaga Portal antara Kecamatan dan Desa serta sebagian lainnya distribusi langsung ke masyarakat di sejumlah Kecamatan,” papar Rahim.

Selain itu, Abdul Rahim tak lupa menyampaikan pesan dari Ketua Umum Partai NasDem, H Surya Paloh untuk seluruh kader dan masyarakat Sulbar agar tetap bisa menjaga solidaritas dan soliditas sosial dalam menghadapi kondisi penuh keperihatinan saat ini.

“Semangat menjaga, merangkul dan saling membantu dalam kohesi sosial di antara sesama anak bangsa, akan menjadi ujian sekaligus way out (jalan keluar) dalam “memenankan” pertempuran melawan Covid-19,” tuturnya.

“Semoga bantuan masker yang telah kami salurkan dapat bermanfaat dengan baik serta dapat lebih cepat menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *