banner 728x250

Abdul Rahim Menyasar Titik Pengungsian Salurkan Bantuan Gempa di Sulbar

ENEWSINDONESIA.COM — Sejumlah bantuan logistik dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem disalurkan melalui Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim (ARH) bersama tim relawan ketitik pengungsi yang terdampak gempa bumi di Mamuju, Sulawesi Barat Minggu (17/1/2020).

Abdul Rahim menyasar puluhan titik pengunsian untuk memberikan bantuan kepada setiap kepala keluarga (KK) yang terdampak bencana gempa bumi, hal itu dilakukan agar bantuan yang diturunkan tepat sasaran dan tersentuh secara merata.

banner 728x250

“Saya merasakan apa yang mereka rasakan dan kami meneruskan bantuan dari jajaran pengurus DPP Partai Nasdem ini untuk membantu saudara-saudara kita di Sulbar yang terdampak bencana alam, semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini masih berada pada pengungsian,” ujar ARH Wakil Ketua DPRD Sulbar.

Sementara itu Abdul Hafid yang merupakan masyarakat Korongana, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju yang juga Ketua RT sangat berterimakasih kepada partai Nasdem atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakatnya.

“Selama tiga hari pasca gempa, saya Ketua RT sama sekali belum mendapatkan bantuan dari pemerintah provinsi dan kabupaten, hanya bantuan DPP Partai Nasdem kami terima melalui Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim,” ungkapnya.

Hal senada yang disampaikan warga Kelurahan Rimuku Sudarman yang merupakan pengungsi juga berterimakasih atas bantuan yang diberikan partai Nasdem atas bantuan yang diberikan.

“Kami masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Pengurus Pusat Partai Nasdem dan juga Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim kader terbaik Nasdem Sulbar atas bantuan yang diberikan, semoga semuanya tetap dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin,” ucapnya. | HH/ADV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *