banner 728x250

AAN Silaturahmi Sesama Anggota DPRD Provinsi Dapil V Bulukumba-Sinjai

Enewsindonesia.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dari Partai Kebangkitan Bangsa Dapil V (Bulukumba-Sinjai) Andi Muhammad Anwar melakukan pertemuan sesama anggota DPRD terpilih dari Dapil V, di Kopi O Nipal Mall Jalan Urip Sumoharjo-Makassar, Selasa 8 Oktober.

Dalam silaturahmi tersebut tampak Hadir Juga A. Edy Manaf (PAN) Arum Spink (Nasdem), Isnayani (PKS), dan Ayu Indira (Golkar).

banner 728x250

“Kita bersilaturrahmu dan membangun hubungan emosional serta sinergitas untuk membangun daerah utamanya Bulukumba dan Sinjai,” kata Andi AAN.

Ia juga berharap meski berbeda partai namun bukan menjadi alasan untuk saling bekerjasama dalam membangun daerah.

“Yang menjadi pemersatu kita adalah masyarakat terlebih saya salah satu anggota DPRD Provinsi yang baru, jadi harus banyak-banyak belajar dan membagun silaturahmi kepada yang sudah Senior untuk mewujudkan Visi-misi,” ungkap Sekretaris DPC PKB Bulukumba ini.

“Semoga momen-momen tak resmi seperti ini bisa menghilangkan kesan bahwa anggota dewan tidaklah jauh dari masyarakat setelah mereka berada di gedung DPRD sana dan keakraban diantara kita tetap terjalin selamanya dan silaturahmi menjadi berkah dalam kebaikan dan saling mengingatkan untuk tujuan yang positif,” tutupnya. (kambel/adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *