7 Unit Rumah Ludes Terbakar di Tolai Sulteng, Korban Butuh Uluran Tangan Dermawan

ENEWSINDONESIA.COM, SULTENG – Kebakaran melanda 7 unit rumah di Dusun IV Desa Tolai Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah (Sulteng), Sabtu (20/02/2021).

 

 
 

Kepala Desa Tolai I Made Gede Dipayana,ST didampingi Kapolsek Torue IPTU Aditya Meideski,ST memastikan bahwa ada 7 rumah hangus terbakar milik H.yanti, H.Nurdia, H.Harta, Lina, Marzuki, Nurung, dan Ilyas.

 

Dari pantauan media sampai saat ini warga sekitar dibantu petugas Damkar dan anggota Polsek Torue beserta TNI masih memadamkan sisa puing-puing yang masih terbakar. Kebakaran ini tidak menelan korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

 

M.Nawir, salah seorang Tokoh Masyarakat juga mengungkapkan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 06.20 Wita dan berhasil dipadamkan dua jam kemudian, penyebab kebakaran masih sementara penyelidikan dari pihak berwajib.

 

Dari salah satu korban kebakaran tersebut menyatakan bahwa beliau menyisakan hanya baju dibadan, selaku FKPAI TORUE, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk membantu keluarga yang tertimpa musibah.

“Mari berdonasi untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” ucapnya dilokasi kejadian kepada Enewsindonesia.com.

 

Nomor kontak yang bisa dihubungi bila ingin menyalurkan bantuan 082296060422 dan nomor rekening untuk berdonasi 3446-01-038257-53-7 BRI Unit Tolai, Sulawesi Tengah.

Reporter: Jumardi

 

Tinggalkan Balasan

error: waiittt