banner 728x250 . banner 728x250

28 Peserta Lolos Tes Calon Paskibra Sausu, Berikut Daftarnya

SULTENG, ENEWSINDONESIA.COM – Setelah melalui serangkaian tes administrasi, tes kesehatan dan fisik akhirnya 28 orang dinyatakan lolos untuk menjadi calon Paskibra kecamatan Sausu sebagai Pengibar Bendera di hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 76 tingkat Kecamatan Sausu Tahun 2021.

“Dari 51 orang peserta yang ikut seleksi terpilih 28 orang calon pengibar bendera yang akan bertugas di puncak peringatan HUT Kemerdekaan nanti di halaman Kantor Camat Sausu baik itu pengibaran maupun saat penurunan bendera pada sore harinya,” ungkap Ismawati salah seorang panitia pelaksana seleksi yang sekaligus Purna Paski Kecamatan Sausu saat dihubungi Jumat, 09/07/2021.

banner 728x250

“Adapun ke 28 orang tersebut terdiri dari 13 orang laki laki dan 15 orang perempuan yang berasal dari 3 Sekolah di kecamatan sausu yaitu SMU 1 Sausu, MAN 1 Parigi dan MA Nahdlatul Watan Auma,” rinci Isma panggilan akrabnya.

Foto: Daftar nama yang lolos seleksi

Selanjutnya ke 28 orang terpilih akan mengikuti proses latihan dibawah bimbingan dari Purna paski Kecamatan, Kabupaten maupun Provinsi.

Saat ditanya tentang ke 28 orang tersebut, apakah masih ada proses seleksi selanjutnya? Isma menjelaskan “seperti tahun – tahun sebelumnya, biasanya ada yang mengundurkan diri karena tidak tahan dalam proses materi latihan yang diberikan oleh pelatih.”

ARIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *