2 Minibus Adu Banteng di Poros Bone – Sinjai

Foto: Salah satu mobil yang terlibat laklantas di Jalan Poros Bone - Sinjai. (File Enews)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE ▪︎ Kecelakaan adu banteng melibatkan minibus berjenis Toyota Avanza vs Daihatsu Xenia terjadi di Jalan Poros Bone – Sinjai, Desa Lapasa, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) sekira pukul 16:30 Wita, Ahad (7/4/2024). Dua mobil mengalami ringsek di bagian depan dalam kecelakaan tersebut.

Kapolsek Mare, AKP Agustang memaparkan, mobil Avanza dengan No. Pol: DD 1504 SD bergerak dari arah utara ke selatan (arah ke Kabupaten Sinjai) dengan kecepatan sedang.

   
 

Tepat di kilometer 43 Dusun Lapasa, muncul dari arah berlawanan mobil Daihatsu Xenia No.Pol: DD 1016 VK dengan kecepatan tinggi hendak mendahului pemotor sehingga mengambil jalur agak ke kanan.

“Pengendara tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga adu banteng dengan mobil Avanza tersebut,” ungkap Kapolsek.

Dalam pantauan, mobil Toyota Avanza tersebut mengalami bamper depan pecah, kap mesin penyok, cermin depan pecah.

Sedangkan mobil Daihatsu Xenia mengalami kerusakan bagian depan, bemper depan pecah, kap mesin penyok, cermin depan retak.

Dari data yang diterima redaksi Enewsindonesia.com, pengendara mobil Xenia bernama Sudirman (27) beralamat di Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Ainun Nadira (23) berasal dari Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba serta Iswanti Tahir (37) beralamat BTN Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

Sedangkan penumpang mobil Avanza yaitu: Husain (35) berlamat di Kaccope Desa bulu-bulu Kecamatan Tonra dan Hartina (30) dengan alamat yang sama.

“Penumpang dari kedua mobil tersebut mengalami luka-luka dan saat ini dirawat di Puskesmas Mare. Sedangkan kendaraan yang terlibat lakalantas masih berada di TKP karena belum bisa digerakkan,” kata Kapolsek Mare AKP Agustang. (AM)

banner 728x250    banner 728x250