Ketum DPP KNPI Haris Pratama Laporkan Fedinand ke Polisi Terkait Sara

  • Bagikan

ENEWSINDONESIA.COM, JAKARTA – Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean melakukan cuitan di akun Twiternya yang menyebut ‘Allahmu lemah’ pada Selasa, 4 Januari 2022.

“Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah dan harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, Dialah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela,” tulis Ferdinand dalam akun Twitternya, Selasa (4/1/2022).

Cuitan Ferdinand Hutahaean itu mendapat kecaman banyak pihak. Setelah Ormas Brigade Muslim Indonesia ( BMI) Sulsel, tadi sore menyusul Haris Pratama ( KNPI) juga melaporkan Ferdinand Hutahaean ke Bareskrim Mabes Polri.  Tak hanya itu Wakil Ketua MUI  Anwar Abbas juga mengecam  pelecehan  yang dicuitkan Ferdinand Hutahean.

“Mohon do’a dari seluruh masyarakat Indonesia, hari ini jam 13.40 saya sedang menuju Bareskrim buat laporan agar pemecah belah bangsa masuk bui.

#tangkapferdinand

Salam hormat,
Haris Pratama, SH.
Ketua Umum DPP KNPI,” cuit Haris Pratama di akun Twitternya, Rabu (5/1/2022).

“Saya dan Pemuda Indonesia akan berjuang untuk lo masuk Penjara agar Indonesia DAMAI. @DivHumas_Polri. #TangkapFerdinand #tegakkankeadilan,” sambungnya.

Sementara itu, Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, penyidik akan mengumpulkan bukti terkait laporan tersebut. Bila bukti cukup, baru penyidik memanggil Ferdinand.

“Penyidik akan mengumpulkan bukti-bukti. Sampaikan cukup pastinya akan dipanggil,” kata Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, dilansir dari Kumparan.

Ferdinand sendiri diduga telah menghapus twit tersebut. Dia juga sudah memberikan klarifikasi terkait twit tersebut dan meminta maaf bahwa apa yang dia lakukan itu tak menghina agama mana pun.

Namun, screenshot twit tersebut sudah beredar luas di media sosial.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *