banner 728x250 . banner 728x250
News  

14 KK Menjadi Korban Kebakaran di Jalan Rappocini Makassar

MAKASSAR, ENEWSINDONESIA.COM – Si jago merah melalap rumah warga di Jalan Rappocini Lorong 2 RT 4 RW 3 Kelurahan Rappocini, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sabtu (31/07/21) sekitar pukul 10.30 Wita Siang.

Dalam rekamanan video masyarakat yang berhasil jurnalis enewsindonesia.com himpun, terlihat masyarakat panik dan teriak kebakaran sambil mengamankan barang-barang yang dapat diselamatkan cepat.

banner 728x250
Video amatir kejadian kebakaran di Jalan Rappocini Makassar

Menurut salah satu warga sekitar, kebakaran tersebut sangat mengagetkan warga sekitar karena tiba-tiba ada asap besar yang mengepul dari salah satu rumah di lorong tersebut.

“Kita belum tau penyebabnya apa, tapi pemadam kebakaran telah memadamkan api tadi, sehingga tidak terlalu merembes ke rumah warga lainnya,” ujar salah satu warga.

Dari data yang dihimpun ada 3 rumah yang terbakar habis dan yang terdampak akibat kebakaran 14 KK dengan jumlah jiwa 50 orang, adapun unsur yang terlibat memadamkan api adalah Damkar Kota Makassar, Tagana Dinsos Kota Makassar, BPBD Kota Makassar, Polsek Rappocini, Koramil dan Relawan Bencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *