10 Juta Orang Tanda Tangan, Prabowo Jadi Presiden 2024

Foto: Sayap Indonesia Aksi Bersih Sosial (Dok.Humas Gerindra)

ENEWSINDONESIA.COM, JAKARTA – Sayap Indonesia melaksanakan kegiatan Aksi Sosial Bersih Lingkungan di Kelurahan Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa, (3/10/23).

Jimmy Mikael Walewangko (Ketua Sayap Indonesia) menyatakan bahwa aksi sosial ini dilakukan secara sukarela oleh Pengurus, Anggota, dan Simpatisan Organisasi. Menurut Jimmi, warga sekitar merespons positif  dan antusias terhadap kegiatan ini.

banner 728x250      
 

Sementara itu, warga sekitar yang berada di lokasi kegiatan, memberikan dukungan penuh terhadap aksi sosial ini. Mereka berpendapat bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program dari Sayap Indonesia dalam rangka Pencanangan 10 Juta Orang Tanda Tangan Dukung dan Pilih Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada Tahun 2024.

“Spektakuler. Giat ini sedot animo masyarakat yang mendukung Prabowo Subianto,” ucap Subari dan Mimin.

Jimmy Walewangko yang didampingi Syahrur Romadan SH (Sekjend) dan Bunda Damayanti SE (Bendahara Umum), secara terbuka menyampaikan bahwa Sayap Indonesia memiliki program yang tepat sasaran.

“Sayap Indonesia punya target yang akan dicapai. Memang tidak mudah, tapi kami yakin dengan semangat dan tekad yang bulat, kami akan bekerja semaksimal mungkin,” ucap Jimmy Walewangko.

Sayap Indonesia memiliki tujuan mulia yaitu mendorong Prabowo Subianto dan Wakilnya untuk mewujudkan Indonesia Maju dan Rakyat Sejahtera.

“Program jangka pendek Sayap Indonesia adalah Pencanangan 10 Juta Orang Dukung dan Pilih Prabowo Subianto Sebagai Presiden RI dan Wakilnya,” jelas Jimmy.

Menurut Jimmy, kegiatan Rakernas nantinya akan dihadiri oleh DPD dari 30 Provinsi yang sudah memiliki struktur kepengurusan.

“Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Selasa, 17 Oktober 2023, di Jakarta,” tutup Jimmy.

banner 728x250