banner 728x250 . banner 728x250

Wakil Ketua DPRD Sulbar Doakan Para Korban Banjir Bandang di Masamba

Enewsindonesia.com, Mamuju – Rasa prihatin dan peduli terus bermunculan bagi para korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Abdul Rahim juga mengajak seluruh warga Sulbar agar ikut membantu dan mendoakan para korban di Masamba.

banner 728x250

“Tentu bencana banjir bandang ini menjadi duka kita bersama, dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh warga Sulbar ikut mendoakan agar kesulitan yang dirasakan saudara kita di Masamba segera berakhir,” tutur Abdul Rahim, Kamis (16/7/2020).

Legislator Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu juga tidak lupa berdoa agar Sulawesi Barat dijauhkan dari segala bala bencana. Dengan terus meningkatkan ketaqwaan dan mawas diri.

“Alam sejatinya selalu cukup untuk memenuhi kebutuhan manusia, tapi tidak dengan keserakahannya, sehingga mari kita selalu merawat lingkungan dan menjadikan bencana di Masamba sebagai pelajaran untuk kita semua, semoga Sulbar selalu dijauhkan dari bencana,” ungkapnya.

Sejumlah bantuan hingga kini terus mengalir ke Masamba tak terkecuali dari para dermawan di Sulbar. Hingga Kamis sore menurut data dari BPBD Lutra, sebanyak 24 korban meninggal dan 69 masih dinyatakan hilang. (AnQ) | ADV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *