banner 728x250
Bola  

Skor Kacamata “Madrid vs Getafe” di Lanjutan Leg 34 Primera Spanyol

Enewsindonesia.com – Dalam Lanjutan Liga Primera Spanyol di Coliseum Alfonso Perez Jumat (26/4/2019) dini Hari tadi yang mempertemukan madrid vs getafe berakhir dengan skor Kacamata.

Dalam ESPN melansir Los Blancos membuang-buang peluang dengan melepaskan sebanyak 12 kali percobaan. Karim Benzema melepaskan 4 tembakan yang mengarah ke gawang tetapi tak membuahkan Goal, dalam statistik pertandingan tercatat bahwa 67 % Los Blancos Dominan Dalam Ball Pocesion.

banner 728x250

Pelatih Kawakan Madrid Zinedine Zidane Puas dengan apa yang disajikan Skuadnya dengan intensi dan konsentrasi team tetapi Pelatih Berkapala Plontos tidak puas dengan Hasil pertandingan.

“Di babak pertama skuad kami memiliki peluang untuk mencetak Goal terutama peluang benzema akan tetapi dewi fortuna belum berpihak, Kami bermain bgitu baik dan tetapi tidak dengan hasilnya, selayaknya kami mendapatkan yang lebih di pertandingan ini l,” tegas Zidane di situs resmi madrid

Hasil ini membuat Real Madrid tertahan di posisi ke-3 klasemen dengan selisih 6 Poin dari Atletico Madrid dan 15 Poin dari Barcelona sebagai pemuncak Klasemen Primera Spanyol.

Sementara Getafe dengan hasil imbang ini membuka peluang untuk bisa berkompetisi di ajang Uefa Champions League musim depan. Getafe bersainig dengan Sevilla yang sama mengumpulkan 55 poin dari 33 pertandingan di bawahnya ada Valencia Yang siap mencuri peluang jika keduanya tersandung dalam 4 laga terakhir primera Spanyol.

€d°+(-)•r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *