banner 728x250

Setelah Pesta Waria di Bengo, Warga Dua Boccoe Bone di Goyang Malucca Electone Dimasa Pandemi, Aparat Dinilai Tutup Mata.

  • Bagikan

[vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”bounceInDown”]ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Sebelumnya, dua Kapolda di copot dan dirotasi sejumlah Perwira Tinggi sampai menengah, buntut kerumunan massa dan pelanggaran protokoler kesehatan  yang tidak ditindak tegas di wilayahnya dimasa Pandemi Covid-19 ini di Indonesia.

Beberapa waktu lalu pesta Waria di Kecamatan Bengo Kabupaten Bone viral di Media Sosial, yang telah lalai dalam penerapan keprotokoleran Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Namun sampai saat ini belum ada tindakan yang tegas dari pihak yang berwenang ataupun petugas satgas Covid-19 itu sendiri.

Beredar lagi video di media sosial melalui platform YouTube, didalam vidio tersebut nampak aksi panggung dengan kerumunan warga yang diiringi dengan lantunan musik electone dengan judul video Malucca Terbaru “MALUCCA ENTERTAIMENT LIVE IN MARIO BONE”, Sulawesi Selatan.

Vidio tersebut telah diposting oleh Malucca Lovers pada tanggal 16/11/2020 dan telah ditonton sebanyak 97 kali hingga berita ini tayang.

Dikonfirmasi pihak pemilik Malucca Electone membenarkan bahwa video yang berdurasi 3 menit 47 detik itu telah dihelat tanggal 15 November 2020 lalu “anu saja disitu, Desa Mario, dan itu acara pengantin di Desa Mario itu yang kudatangi bawa alatku, dan saya lewat Taretta,” kata Andi Dadi sebagai pemilik Malucca Electone.

Kanit Intel Polsek Dua Boccoe Amirullah saat dikonfirmasi terkait izin keramaian dengan tegas mengatakan tidak ada izin dari pihak keamanan “tidak ada yang saya kasi izin pak, saya selaku kanit yang diberi wewenang untuk mengeluarkan izin tidak pernah memberikan izin keramaian semenjak awal mula pandemi Covid-19 ini sampai saat ini”.

Untuk memastikan bahwa betul adanya penampilan musik electone tersebut, Amirullah menambahkan baru mendengar adanya kegiatan electone ini “baru tadi ini kudengar, pernah ada electone main disitu tgl 15 November Kemarin,” jelasnya.

Dikonfirmasi kades Mario Kec. Dua Boccoe via telfon tidak pernah tersambung hingga berita ini tayang. | AM[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *