banner 728x250

Setelah Meninggalkan Jabatan Bupati, Lukman: Saya Akan Kembali Menjadi Petani dan Nelayan

ENEWSINDONESIA.COM, MAMUJU — Gubernur Sulawesi Barat, Andi Ali Baal Masdar resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele dan Aris Munandar Kalma (AST-ARIS) di Rumah Jabatan Gubernur Sulbar, Mamuju, Minggu (27/6/2021).

Lukman Mantan Bupati Majene ditemui usai pelantikan, beliau menyampaikan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik. Setelah selesai dilantik dengan segala kewenangan pemerintahan telah ada sama beliau.

banner 728x250

Menurut Lukman yang juga sebagai mantan Wakil Bupati Majene. Dua putera Majene yang baru saja dilantik merupakan sosok yang sangat luar biasa, mereka adalah pilihan rakyat yang sejati.

Photo: Lukman Nurman Bupati Majene/Wakil Bupati Majene| Sumber FB: Lukman Nurman.

“Setelah saya meninggalkan jabatan ini, saya akan kembali ke habitat saya sebagai petani dan nelayan, tentu saya kerahkan semangat para petani yang selama ini sudah kita lalui bersama dan akan tetap dilanjutkan,” paparnya.

Tentu apa yang telah kita raih selama pemerintahan kami, itu bisa pertahankan dan dilanjutkan. Adapun kekurangan-kekurangan dari kami itu bisa perbaiki.

“Sebagai putera Majene, kami selalu siap memberikan sumbangsi pemikiran untuk pemerintahan dan kemajuan daerah serta kesejahteraan masyarakat Majene,” ungkapnya.

Kondisi kita di daerah saat ini terpuruk, akibat dampak covid, tentu sebagai penguatan ekonomi kita di daerah harus kerahkan usaha-usaha kecil mikro (UKM).

“Penguatan sektor-sektor ekonomi yang harus kita perbaiki. Kita menitip harapan kepada Bupati dan Wakil Bupati Majene, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Majene,” harapnya.

Terimakasih atas seluruh lapisan masyarakat yang menyukseskan seluruh program pembangunan. Sekecil apapun partisipasinya akan menjadi sejarah bagi anak cucu dan menjadi amal kebaikan dikemudian hari.

“Permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika dalam perjalanan tugas kami, masih ada yang belum terayomi dengan baik karena keterbatasan kami, walau tugas diperintahkan telah usai, bakti jiwa raga ini tetap untuk Majene yang kita cintai,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *