Majene  

Sekda Majene Akan Tindaklanjuti SK Plt Kadispora yang Kadaluarsa

Foto: Sekretaris Daerah, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat, Ardiansyah. (Ist)

ENEWSINDONESIA.COM, MAJENE ▪︎ Sekretaris Daerah, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat, Ardiansyah menanggapi polemik SK Plt Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majene, Suardi yang disebut kadaluarsa.

Ardiansyah menyampaikan akan melakukan pertemuan guna membahas polemik tersebut.

banner 728x250      
 

“Memang saya dengar seperti itu (sk kadaluarsa) dan memang harus dipantau kabar tersebut,” kata Ardiansyah saat dikonfirmasi Enewsindonesia.com, Kamis (28/12/2023) kemarin.

Akan tetapi, kata Ardiansyah, walaupun dirinya sebagai pimpinan tertinggi dan pembina kepegawaian di wilayah Kabupaten Majene, tetap harus berkoordinasi dengan bupati terlebih dahulu.

“Nanti saya diwawancarai lagi kalau diperlukan,” tukasnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, memang aturan bahwa SK itu aturan diperpanjang cuma satu kali.

“Tapi saya harus bicara dengan pak bupati bagaimana arahan dan petunjuk beliau. Coba kita tanya ke bagian teknis BKPSDM,” ucap Ardiyansyah.

Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Majene, Dedi Anugrah yang dikonfirmasi melalui telpon irit bicara terkait hal ini. Dedi menyampaikan tidak berani berkomentar banyak karena bukan pengambil keputusan.

“Saya mohon maaf, saya tidak dapat memberi komentar banyak, karena saya bukan pengambil keputusan pak, sekarang kepala BKPSDM sedang dinas luar di Jakarta. Nanti saya tanyakan. Idealnya beliau yang berkomentar,” ujar Dedi.

Sementara itu, Suardi PLT Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga yang dikonfirmasi melalui sambungan telpon whatsapp belum memberikan tanggapan hingga berita ini diterbitkan.

Jurnalis: Arfan Renaldi (Aldo)

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  
Editor: Abdul Muhaimin