Sulbar  

Satu Pasien Positif Covid-19 Sulbar Dinyatakan Negatif Setelah Pemeriksaan Swab

Fhoto Rumah Sakit Regional Sulawesi Barat

Enewsindonesia.com, MAMUJU- Setelah sempat dikabarkan terjangkit Corona Virus atau Covid-19 beberapa hari yang lalu, pasien asal Majene Sulawesi Barat tersebut hari ini dinyatakan negatif dari Virus Corona.

Hal tersebut, diungkapkan Direktur Rumah Sakit Regional Sulawesi Barat dr Indahwati. Dia mengatakan bahwa, pasien yang berasal dari kabupaten Majene dinyatakan negatif setelah dilakukan pengambilan swab.

banner 728x250      
 

“Pasien dari Kabupaten Majene hasil swabnya negatif tapi akan dilakukan pengambilan swab lagi satu kali lagi,” ungkap dr Indahwati di grup WhatsApp Covid-19 Sulbar, Jumat (3/4/2020).

Selain itu pasien yang terjangkit covid-19 tersebut sebelumnya datang dari daerah Bogor Jawa Barat, wilayah yang terpapar virus Corona sehingga dilakukan pemeriksaan dan hasilnya positif.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Regional Sulawesi Barat menambahkan bahwa pengambilan swab selanjutnya akan dilakukan sekali lagi apabila hasil pengambilan nantinya negatif, maka pasien dinyatakan sembuh dan bisa pulang kerumahnya.

“Akan dilakukan lagi pengambilan swab sekali, apabila hasilnya nanti negatif maka itu berarti pasien sembuh dan bisa pulang,”tambahnya.

Untuk sementara pasien saat ini masih dilakukan Penanggulangan medis di Rumah Sakit Regional Sulbar untuk mengetahui perkembangan kondisi pasien. (MR)

Editor : Adi

banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan