Sat Res Narkoba Polres Majene Berbagi Takjil

Foto: Personel Sat Res Narkoba Polres Majene membagikan takjil ke sopir truk.

ENEWSINDONESIA.COM, MAJENE ▪︎ Satuan Reserse Narkoba Polres Majene malaksanakan aksi sosial bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan digelar di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya depan Mako Polres Majene, Ahad (16/3/2024). Para tukang becak dan pengendara yang sedang melintas di depan Polres Majene diberikan sejumlah takjil secara gratis.

“Pembagian takjil ini adalah bagian dari upaya kami untuk berbagi keberkahan kepada masyarakat, khususnya dalam menyambut bulan Ramadan yang suci ini,” ujar Kasat Res Narkoba Polres Majene, Iptu Irman Setiawan.

   
 

Dijelaskannya, aksi sosial tersebut juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta sebagai wujud kepedulian terhadap mereka yang sedang dalam perjalanan atau beraktivitas di sekitar Polres Majene.

“Insya allah, dengan berbagi takjil ini dapat memberikan semangat dan keceriaan bagi masyarakat, serta memperkuat rasa persaudaraan di tengah-tengah kita semua,” ujarnya.

“Semoga bulan Ramadan ini membawa berkah dan kebaikan bagi kita semua. Mari kita saling berbagi kebaikan dan menjaga keharmonisan dalam bingkai persaudaraan,” pungkasnya. (*)

banner 728x250    banner 728x250