banner 728x250

Rumah Djoeang AIA Bone, Bukber Bersama Anak Yatim dan Berbagi Ratusan Takjil dan Sembako

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Rumah Djoeang AIA Kabupaten Bone menggelar buka puasa bersama anak yatim dan bagi-bagi takjil di Cafe The Kotak, Jalan Jendral Sudirman, Kota Watampone, Sulawesi Selatan, Selasa (11/5/2021).

Dalam kegiatan ini, Rumah Djoeang membagikan 200 buah nasi kotak, sembako, kepada pengguna jalan yang melintas. Kegiatan ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama ratusan anak yatim.

banner 728x250

Andi Ashar, Ketua Koordinator Kabupaten (Korkab) Rumah Djoeang Kabupaten Bone menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pengajawantahan dari perintah-perintah Allah S.W.T dalam Al Qur’an.

“Mari berlomba-lomba dalam kebaikan, apatahlagi ini adalah bulan yang  penuh berkah, kami tidak mau ketinggalan dalam hal kebaikan,” kata Andi Ashar dalam sambutannya.

Ahmad Zainuddin,Tenaga Ahli DPR – RI dan Wakil Sekertaris DPD Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan berharap semoga kegiatan ini berkah dan diterima oleh Allah S.W.T.

“Semoga Allah S.W.T menerima semua apa yang kita perjuangkan dalam hal-hal kebaikan, dan semoga apa yang kita rencanakan kedepannya bisa dilancarkan, aamiin yaa robbalalamiin,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *