Bola  

Ronaldo dan Messi Akan Duel di Kingdom Arena Nanti Malam

Foto: Dua mega bintang sepak bola dunia Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Ist)

ENEWSINDONESIA.COM ▪︎ Siapa yang tidak kenal dua mega bintang sepak bola dunia Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang selama kurang lebih 13 tahun meramaikan sepak bola Eropa dengan meraih sejumlah penghargaan bergengsi, baik untuk club, negara maupun individu.

Hengkangnya dua mega bintang ini dari sepakbola Eropa terbilang berpengaruh pada jumlah penonton sepakbola Eropa. Meski di umur tak mudah lagi, dua striker top ini masih melekat di hati penggemarnya, bagi mereka sepakbola tanpa Ronaldo dan Messi tak indah lagi seperti dahulu.

   
 

Jarangnya duet yang mempertemukan dua bintang peraih Ballon d’or terbanyak ini membuat penggila bola di seluruh dunia mengenang kompetisi-kompetisi panas semasa mereka masih berseragam Real Madrid dan Barcelona.

Namun tak perlu cemas, Riyadh Season Cup 2024 akan berlangsung di Stadion Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, pada Jumat, 2 Februari 2024 pukul 01.00 WIB, yang akan mempertemukan Inter Miami dan Al-Nasr dan tentunya akan mempertemukan Messi dan Ronaldo.

Dalam pertemuan ini, Ronaldo satu-satunya eks Real Madrid, sementara Messi di dampingi Luis Suarez, Sergio Busquets dan Jordi Alba yang merupakan eks Barcelona. (Ikbal Tehuayo)

banner 728x250    banner 728x250