Riska Bacotang, Milenial yang Siap Bertarung di Pileg 2024 Mamuju

ENEWSINDONESIA.COM, MAMUJU – Pesta demokrasi lima tahunan sekali tidak lama lagi dihelat di Kabupaten Mamuju. Politisi dan figur–figur baru yang siap bertarung di Pilkada 2024 mendatang mulai bermunculan.

Kaum milenial tak ingin ketinggalan, salah satunya Riska Bacotang kelahiran Kecamatan Sampaga yang berdarah Bugis Bone dan Mandar, cucu dari almarhum mendiang H. Bacotang, dimana di masa hidupnya sangat dikenal di kalangan masyarakat Mamuju.

 
 

Riska merupakan perempuan kelahiran 1998, dia mengatakan siap bertarung dan memperebutkan kursi di Pilkada serentak di kabupaten Mamuju.

“Pentingnya peran kaum milenial dalam demokrasi di Indonesia, sebab masa depan bangsa ada di tangan milenial,” ujarnya, Selasa (4/10/2022).

Riska melanjutkan, inilah saatnya kaum milenial memperlihatkan kemampuannya di mata masyarakat, sudah saatnya bagi kalangan milenial di beri kesempatan dan kepercayaan oleh masyarakat.

“Momentum Pilkada serentak mendatang ini harus menjadi momentum bagi para milenial untuk memperlihatkan kemampuannya bahwa Saya bisa membuat perubahan nyata di mata masyarakat,” tuturnya.

Riska Bacotang akan memberikan radiasi baru di dalam pemerintahan Kabupaten Mamuju,  serta akan lebih mengedepankan kepentingan rakyat, sudah saatnya yang muda, yang berkarya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

“Karena kita tahu, nanti kita ditargetkan untuk menyambut masa keemasan indonesia, dan berarti kita regenerasi milenial yang ada sekarang ini yang akan memimpin, yang akan mengisi posisi-posisi penting di masa depan,” imbuhnya.

“Insya Allah mari sama-sama memajukan dan mensejaterakan Kabupaten Mamuju, MACCA NA WARANI, TARO ADA TARO GAU,” sambungnya. (*)

Tinggalkan Balasan

error: waiittt