Prabowo-Gibran: Suara Rakyat, Suara Penentu

Foto: Prabowo-Gibran Menghadiri Rakornas Gakkumdu (Dok.Humas gerindra)

ENEWSINDONESIA.COM, JAKARTA – Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Rak, Capres dan Cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) memastikan komitmennya terhadap ketentuan hukum dalam pemilu 2024. Dalam Rapat Koordinasi Nasional Penegakan Hukum Terpadu (Rakornas Gakkumdu) di Hotel Grand Sahid,Sudirman, Jakarta, Senin, (27/11/23).

Keduanya menegaskan bahwa suara rakyat menjadi penentu utama dalam pemilihan.

 
 

“Komitmen kami adalah menjalankan segala ketentuan dengan sebaik-baiknya. Kami hanya ingin suara rakyat yang didengar, suara rakyat yang menentukan, suara rakyat yang menang,” ucap Prabowo.

Prabowo juga yakin bahwa aparat hukum, termasuk Bawaslu, akan menjaga integritas dan bertanggung jawab untuk memastikan pemilu bersih dan adil.

Prabowo menekankan pentingnya pemilu sebagai wujud demokrasi, menyatakan “Demokrasi adalah sistem politik terbaik yang akan mendorong Indonesia menjadi negara modern.” ucap Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo-Gibran bersama paslon lainnya menandatangani Deklarasi Kampanye Damai dan Taat Hukum Pemilu 2024. Dengan dimulainya masa kampanye selama 75 hari, acara ini bertema ‘Gakkumdu Mengawal Pemilu 2024 yang Demokratis dan Bermartabat’. Hadir dalam acara ini adalah tokoh-tokoh penting seperti Ketua Bawaslu RI Rachmat Bagja, Kapolri Listyo Sigit Prabowo, dan Panglima TNI Agus Subiyanto.*

error: waiittt