Polsek Bontocani Gencar Laksanakan Oprasi Yustisi

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Personil Polsek Bontocani gencar melaksanakan Operasi Yustisi, penegakan pendisiplinan penggunaan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.
Kali ini, dibawah pimpinan Akp Muh Nasir bersama tiga personil Polsek lainnya, melakukan operasi Yustisi di depan Mapolsek Bontocani Polres Bone, Selasa (11/5/2021) siang.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek menyampaikan himbauan dan edukasi terkait pencegahan penularan covid-19 kepada masyarakat yang sedang melintas di depan Mako polsek. Petugas mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

 
 

Kapolsek Bontocani, Akp Muh.Nasir menyampaikan kegiatan operasi yustisi ini berdasarkan INPRES No. 6 Tahun 2020 tentang Pendisiplinan Protokoler Kesehatan. Dalam kesempatan tersebut juga, Petugas memberikan masker kepada para pengunjung yang tidak menggunakan masker.

“Tujuan operasi yustisi ini agar masyarakat selalu mematuhi petunjuk protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker tak lain untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan covid-19 yang masih melanda di Indonesia tanpa terkecuali di Kabupaten Bone khususnya di Kecamatan Bontocani,” ujarnya.

Penulis: Andi Akbar

Tinggalkan Balasan

error: waiittt