Petani di Bone Tewas Dibunuh Tetangga Gegara Batas Tanah, Begini Kronologinya

ENEWSINDONESIA.COM, Bone – Warga di Dusun Kajuara, Desa Mattoanging, Kecamatan Tellusiattingnge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan.

Seorang pria bernama Supu (45) tewas ditangan tetangganya UA (45) dikarenakan sengketa batas tanah.

banner 728x250      
 

Salah satu warga mengatakan, setelah pelaku melakukan aksinya, pelaku langsung menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

“Gara – gara batas tanah. Pelaku menyerahkan diri ke polisi,” ujar Eman, salah satu warga setempat kepada Enewsindonesia.com melalui sambungan telpon seluler, Sabtu (11/6/2022).

Kapolres Bone AKBP Ardiansyah membenarkan kejadian pembunuhan tersebut. Ardiansyah mengungkapkan bahwa pembunuhan itu akibat adanya sengketa lahan/tanah yang berbatasan langsung milik pelaku dan korban.

“Waktu itu Supu (korban) pulang dari ambil rumput dan tiba -tiba dihadang oleh UA (pelaku) di depan rumahnya. Disitulah terjadi pertengkaran,” ungkap Ardiansyah.

Ardiansyah melanjutkan, saat pertengkaran terjadi, UA merampas sabit korban dan langsung menyerang korban dan mengenai lengan kiri kemudian menusuk perut korban menggunakan sabit tersebut di perut sebelah kiri hingga usus korban terburai keluar.

“Setelah korban terjatuh, pelaku langsung menyayat leher korban hingga korban tewas di tempat,” sambung Ardiannyah.

Setelah itu, tambah Ardiansyah, korban menyerahkan diri di Mapolsek Tellusiattinge dan saat ini diamankan di Mapolres Bone guna proses hukum lebih lanjut.

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan