banner 728x250
Bone  

Pemuda Kecamatan Libureng, Bersatu Berantas Narkoba dengan Bergabung di GANN

Andi yuniarti dian pratiwi atoro, bendahara umum dpc gann kecamatan libureng

Enewsindonesia.com, Bone – Terlahir dari keperihatinan atas penyalahgunaan Narkoba di berbagai kalangan sehingga mendorong pemuda Libureng, Kabupaten bone, membentuk Lembaga PAC Pimpinan anak Cabang GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional).

Tepatnya, Senin, (7/12/2020), pimpinan pusat GANN memberikan mandat kepada
1.Andi Saidil Ketua PAC GANN Libureng
2.A.Baso Ilham Sekertaris PAC GANN Libureng
3.A.Yuniarti Dian Pratiwi Bendahara PAC GANN Libureng, guna membentuk kepengurusan ditingkat Kecamatan, dalam hal ini, di Kecamatan Libureng.

banner 728x250

Andi Saidil sebagai ketua, berharap dengan adanya GANN di Kecamatan Libureng ini bisa memperkecil ruang gerak peredaran Narkoba.

“Menjadi harapan kami kedepanya dengan adanya Lembaga GANN ini, mampu memperkecil ruang gerak peredaran Narkoba, yang dimana kita ketahui bersama bahwa penyalahgunaan Narkoba telah menjadi musuh kita bersama,” terangnya kepada Enewsindonesia.com via Whatsapp, Rabu (9/12/2020).

Bendahara GANN PAC Kecamatan Libureng, Andi Yuniarti Dian Pratiwi menambahkan bahwa GANN akan bekerjasama dengan BLK Kabupaten Bone.

“Bentuk keseriusan GANN dalam melaksanakan perannya, maka kami akan bekerjasama dengan BLK Kabupaten Bone untuk mengadakan pelatihan keterampilan bagi pengguna yang mau berhenti menggunakan barang haram tersebut,” ungkap putri cantik salah satu anggota DPRD Kabupaten Bone ini.

“Dalam proses ini kami yakin mampu menjalankan GANN, karena semua kalangan baik Pemerintah, ataupun tokoh masyarakat sangat mendukung niatan kami,” tutup Ketua GANN PAC Kecamatan Libureng.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *