Sinjai  

Pemda Sinjai Salurkan Bantuan Beras Tahap 3 ke Desa Duampanue

Foto: Bantua beras dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sinjai saat tiba di Kantor Desa Duampanuae, Kecamatam Bulupoddo.

ENEWSINDONESIA.COM, SINJAI ▪︎ Pemerintah Desa Duampanuae, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) menerima bantuan beras sebanyak 402 karung dari Dinas Ketahanan Pangan Sinjai. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Amiruddin selaku Penjabat (Pj) Sekretaris Desa Duampanuae.

Penyerahan tersebut berlangsung di Kantor Desa Duampanuae, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Selasa (19/3/2024).

   
 

Kepala Desa (Kades) Duampanuae, Sultan mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemda Sinjai dalam hal ini Dinas Ketahanan Pangan atas bantuan yang disalurkan ke wilayahnya.

“Bantuan ini merupakan tahap ketiga yang tentunya sangat membantu masyarakat Desa Duampanuae khususnya yang bergantung pada pertanian sebagai mata pencaharian utama mereka. Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat kami terbantu dan tingkat kemiskinan di Desa Duampanuae berkurang,” imbuhnya.

Salah seorang masyarakat Desa Duampanuae, Petta Sunggu yang menerima manfaat dari bantuan beras itu merasa sangat terbantu.

“Terima kasih kepada Pemerintah Desa Duampanuae dalam hal ini bapak Sultan selaku karena dalam kepemimpinannya sudah banyak sekali bantuan yang sudah dirasakan oleh masyarakat yang tentunya akan sangat membantu masyarakat Desa Duampanua,” kata dia. (*)

banner 728x250    banner 728x250