Partai NasDem Satu Dekade, NasDem Sulbar Fokus Kawal Kepentingan Rakyat

  • Bagikan
DPW NasDem Sulbar Peringati HUT NasDem Ke 10 tahun

Enewsindonesia.com, Mamuju – Partai yang didirikan oleh Surya Paloh kini memasuki usia yang ke-10 tahun. Partai NasDem merayakan satu dekade dan serentak diikuti oleh pengurus DPW dan DPD Kabupaten/Kota Se Indonesia melalui virtual zoom, salah satunya DPW NasDem Sulbar.

“Hari ini, Kamis (11/11/2021) kita mengikuti perayaan Partai NasDem satu dekade dengan mengangkat tema “Satu Dekade di jalan Restorasi Indonesia,” ungkap Santa Wakil Sekretaris Bidang Kebijakan Publik dan Issu Strategis DPW NasDem Sulbar.

Santa Wakil Sekretaris Bidang Kebijakan Publik dan Issu Strategis DPW NasDem Sulbar

Politisi muda ini menyampaikan, Partai NasDem telah mengawal gerakan Perubahan Restorasi Indonesia dan telah menorehkan segala bentuk prestasi.

“Kami dari jajaran DPW Partai NasDem Sulbar memiliki target dan harapan agar partai ini semakin maju mendekati capaian dari Visi dan Misi Partai itu sendiri bagaimana partai ini semakin mendapatkan amanah dan kepercayaan masyarakat Sulbar,” pintanya.

Lebih lanjut Santa mengatakan, saat ini kami di Partai NasDem fokus mengawal kepentingan masyarakat. Jelang HUT NasDem ke-10, DPW NasDem Sulbar telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan, seperti NasDem Peduli dengan memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan, gerakan penanaman pohon dan juga NasDem sehat atau senam bersama.

Sementara Hatta Kainang Wakil Ketua BIdang Eksekutif DPW NasDem Sulbar menyampaikan, Kita terus berupaya membangun hubungan komunikasi dijajaran pemerintah daerah di tingkat provinsi dan juga di tingkat kabupaten untuk mensinergikan program-program yang akan kita agendakan. DPW NasDem  akan terus melakukan konsolidasi di setiap kabupaten sesuai road map yang telah kita sepakati bersama pada saat Rakoorwil.

Hatta Kainang, Wakil Ketua Bidang Eksekutif DPW NasDem Sulbar

“Sekarang kita lebih fokus kepada evaluasi pergerakan struktur, sampai dimana kita bergerak dan target yang kita capai itu sudah sampai dimana. Makanya Partai NasDem selalu hadir untuk mengawal kepentingan masyarakat dan juga memberikan kepeduliannya,” ucap Anggota DPRD Sulbar dari Fraksi NasDem itu.

Berkontribusi Kepada Partai

Abdul Malik Ballako Wakil Ketua Bidang Legislatif, Partai NasDem telah berulangtahun yang ke-10, kami memilki target untuk memenangkan NasDem di Sulawesi Barat. Suara yang kita dapatkan di 2019 kemarin akan menjadi catatan dan kekuatan kita di 2024 mendatang.

“Saya menghimbau kepada seluruh kader atau anggota DPRD untuk tetap menjaga massa atau basis yang selama ini menaruh harapan kepada kita, jangan sia-siakan kepercayaan dari mereka. Jangan nanti jelang pemilihan baru kita datang mengunjunginya tapi mulai dari sekarang,” imbuhnya.

Abdul Malik Ballako, Wakil Ketua Bidang Legislatif DPW NasDem Sulbar

Abdul Malik memberikan keyakinan kepada para pengurus bahwa Tahun 2024 Partai Nasdem akan menjadi Pemenang, tapi dengan semangat persatuan dan kegigihan melaksanakan seluruh rangkaian kepartaian terutama di lembaga DPRD dan di lingkungan masyarakat.

“Saya meminta kepada seluruh anggota Fraksi NasDem di Sulbar untuk senantiasa berkontribusi kepada partai dengan membawa Partai NasDem, di HUT ke 10 Partai NasDem merupakan spirit untuk kita menangkan di 2024,” tutup anggota DPRD Mamuju tu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *