Partai Gelora Bone Konsolidasi Pemenangan pada Pemilu 2024

Foto: Gelora Bone Gelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 (Dok.Gelora Bone)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bone menggelar konsolidasi pemenangan di Cafe Teras, Bone, Minggu, (17/12/23).

Muhammad Taslim Tamang (Wasekjend Partai Gelora) serta sejumlah Caleg DPRD Provinsi dan Kabupaten menghadiri acara tersebut.

banner 728x250      
 

Jusman (Ketua DPD Partai Gelora) menyatakan,

“Konsolidasi ini merupakan momen penting bagi kader Gelora yang berjuang memenangkan Partai Gelora di Pemilu 2024,” ucap Jusman.

Jusman menekankan perlunya istirahat sejenak untuk merefresh diri sebelum melanjutkan kerja-kerja pemenangan.

Muhammad Taslim Tamang, menyebut Partai Gelora memiliki posisi strategis dalam Pemilu 2024. Meskipun terdapat tren positif di tengah isu politik nasional.

Taslim pun menegaskan bahwa pencapaian target perolehan suara di atas 4 % memerlukan ikhtiar dan mentalitas kuat dari seluruh kader, mulai dari tingkat kabupaten hingga pusat.

Taslim mengajak seluruh kader agar menanamkan mentalitas pemenang dan berkolaborasi untuk meraih sukses. Meski menghadapi tantangan seperti keterbatasan atribut dan finansial.

Ia menekankan bahwa kelemahan tersebut bisa menjadi kekuatan besar untuk terus bergerak dan melakukan kerja pemenangan.

Mantan anggota DPRD Sulsel ini berharap bahwa inisiatif seperti kuliah gratis, sekolah makan siang gratis, pemberian telur gratis untuk ibu hamil, dan program Indonesia bebas buta huruf Al-quran akan menjadi daya tarik bagi masyarakat dan mendukung perolehan suara pada Pemilu mendatang.

Semua ini, seperti kuliah gratis, sekolah makan siang gratis, telur gratis untuk ibu hamil, dan program Indonesia bebas buta huruf Alquran, yang menjadi sorotan dari mantan anggota DPRD Sulsel ini, diharapkan menjadi daya tarik bagi masyarakat dan mendukung perolehan suara pada Pemilu mendatang.*

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250