banner 728x250 . banner 728x250

Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Remaja Mesjid Tallambalao Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Photo : Remaja Mesjid DesaTallambalao | Enewsindonesia.com

Enewsindonesia.com, Majene – Ditengah mewabahnya pandemi Corona virus (Covid-19) yang saat ini semakin memprihatinkan, Remaja Masjid Ridha Dusun Pangaleroang, Desa Tallambalao, Kecamatan Tammerodo Sendana, Kabupaten Majene Melakukan Penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga.

Gerakan ini diinisiasi oleh pengurus remaja masjid Ridha, guna membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang saat ini semakin luas di perbincangkan oleh publik.

banner 728x250

Ketua remaja masjid Ridha Pangaleroang, Kadri menyampaikan bahwa, “kami melakukan penyemprotan disinfektan kerumah-rumah warga, dan tempat ibadah dengan menggunakan alat seadanya. Kami juga menghimbau kepada masyarakat Desa Tallambalao agar tetap waspada dengan peneyebaran Corona virus ini,  dengan menjaga jarak, gunakan masker dan apabila ada keluarga yang luar daerah datang, segera laporkan kepada pemerintah setempat,” Ungkapnya saat di konfirmasi lewat via WhatsApp, Ahad, 12 April 2020

Lanjutnya, dalam menangani penyebaran Covid-19 ini,  “kami sangat membutuhkan peran penting pemerintah Desa Tallambalao dalam menangani penyebaran virus corona ini dengan memberikan bantuan dan membagikan alat Pelindung diri seperti masker, hand sanitizer, dan lainnya.  Apalagi kondisi perekonomian masyarakat saat ini terguncang akibat wabah covid-19 ini,” tutupnya. (Kambel/HW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *