Matos Bakal Suguhkan Pesta Akhir Tahun Ala Bollywood

enewsindonesia.com, Mamuju : Hotel Maleo Town Square (Matos) Mamuju bakal menyuguhkan pesta akhir tahun yang sangat berbeda tahun ini.

Jika di momen pergantian tahun 2019 lalu mengusung tema “The Jugle” maka tahun ini lebih fantastis lagi. Manajemen Matos bakal menampilkan perbagai suguhan tarian, musik, hingga menu makanan prasmanan ala India. Persembahan itu terangkum dalam New Years Eve 2020 Bollywood Night Party.

 
 

Warga yang ingin merasakan sensasi malam tahun baru di negara ber-ibu kota New Delhi tersebut, tak perlu merogoh kocek ke India. Cukup datang ke Matos Mamuju dan rasakan atmosfernya.

Marketing Communication (Marcomm) Matos, Rudhy Corneldy mengungkapkan, pemilihan tema Bollywood Night Party bukan tanpa alasan. Jika merujuk perayaan, maka India-lah negara cerminan perayaan paling meriah.

“Kalau tema Bollywood lebih meriah dan makin fantastis. Di samping menyanyi dan bernyanyi bersama, ada nuansa tertentu dalam ritme gerakannya,” kata Rudhy dalam konferensi persnya, Rabu 13 November 2019, malam.

Selain itu, kata Rudhy, momentum pergantian tahun juga bakal ditampilkan prlbagai konten lain. Di antaranya stand up comedy, flash mob, menari bersama, dan penampilan chef Eko bersama team menyajikan menu khusus cannai dan nasi briani.

“Kami juga menyiapkan photoboth bagi pengunjung yang ingin berfoto dan swafoto,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

error: waiittt